AKU CINTA KAMU,,,

aishiteru Entah mengapa tiba2 saya ingin menceritakan tentang beberapa sahabat dekat saya. Di kelas, saya dekat dengan beberapa orang sahabat perempuan, sebut saja M, S, N, dan L. sekarang saya akan mencoba mendeskripsikan masing2 sahabat saya. Bukan untuk apa2, saya hanya ingin mengekspresikan rasa sayang saya kepada mereka dalam bentuk sebuah cerita yang mungkin bisa menjelaskan betapa saya sangat bahagia bisa mengenal mereka (hehehhe,,,agak lebay). Ya sudahlah, kita mulai yaa…

Yang pertama kita mulai dari M. M adalah teman dekat yang sudah saya kenal sejak awal masuk SMA. Kalau dihitung2 ya sudah 6 tahun kami bersahabat. M adalah seorang yang biasa saja, artinya orangnya bisa dikatakan nggak neko2, lurus2 aja. Dia adalah teman yang menyenangkan, sabar, pandai, dan merupakan pendengar yang baik. Dengan selera humornya yang cukup baik, M menjelma menjadi orang yang menyenangkan bagi siapa saja (ciyeee,,,,), bukan berlebihan, memang seperti itu adanya. Sekali lagi dia adalah teman yang enak diajak berdiskusi, dan yang penting adalah dia orang yang sangat apa adanya (alias gak jaim).

Beranjak ke yang berikutnya, ada si L. L juga teman yang sudah lama saya kenal, sama seperti M, kami berteman sejak kelas 1 SMA. L adalah anak yang ceria, secara umum dia sama dengan saya, cukup banyak bicara, tampak kekanak-kanakan, dan mempunyai selera humor yang baik (tapi terkadang bercandanya suka berlebihan,,,peace..^^) dan kalau bicara agak kurang dipikirkan terlebih dahulu (pada dasrnya saya juga seperti tu,,^^ ). Satu yang paling saya sukai dari L, dia adalah orang yang sangat tulus, mau menolong disaat dibutuhkan. Bisa dibilang L adalah teman disaat suka maupun duka, anaknya juga mudah diubah, maksudnya mudah menerima nasihat dari orang lain (catatan : dengan cara yang baik dan benar, karena pada dasarnya L juga adalah orang yg mudah tersinggung).

Yang ketiga ada N. saya baru mengenalnya pada saat kuliah. Awalnya saya mengenalnyya sebagai orang yang pendiam, pemalu, dan tidak banyak bicara. Tapi kalau sudah kenal, semua anggapan itu akan hilang dengan sendirinya,hheee…N adalah orang yang sangaaaat polos, dengan kata2 yang sederhana dan spontan, tapi bisa membuat kita tertawa sampai cape’,^^. Terkadang saya sampai bingung, bagaimana dia bisa melontarkan kata2 yang spontan bahkan tidak terpikirkan oleh orang lain.

Lain lagi S. Dia adalah teman yang cukup dewasa, punya banyak saran kalau kita sedang bermasalah. Pada dasarnya dia adalah orang yang sangat baik, perhatian, bisa diandalkan, suka menolong, dan sangat penyayang. Orangnya memang sedikit emosional, agak galak tampaknya, tapi bagi yang sudah mengenalnya ini merupakan cara untuk memperlihatkan perhatiannya. Hatinya juga sangat lembut, mudah tersentuh melihat kesulitan orang lain, satu lagi kalau dia sudah punya pandangan tentang sesuatu, biasanya agak sulit diubah.

Yah,,,itu tadi sekilas tentang sahabat2 dekat saya. Kalau ada di antara mereka yang membaca, saya cuma mau mengatakan bahwa saya sayang kalian, saya sangat bersyukur bisa mengenal kalian…Luv u all,,,^^

itz-friendship

About Uyunk Aminy


2 responses to “AKU CINTA KAMU,,,

  • muhady@islam

    ehh,,,, curhatnya doang,,,,, yang lain kek
    orang yang berfikir biasa adalah orang yang membicarakan dirinya aja.
    orang yang berfikir luar biasa adalah orang yang membicarakan konsep perubahan dn solusi….he, he,he,,,

  • luv4all

    walaaaah,,,bahasamu ded,,puyeng saya,,

    pake bhsa awam napa,,,hee,,

    ya dah ayook dedy,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: