Ini yang namanya takdir,,,

Jadi teringat kembali bagaimana dulu saya menolak untuk memasuki dunia yang saya jalani sekarang. Dengan berbagai alasan (mulai dari yg masuk akal sampe yang ngarang bgt..) saya berusaha menghindarinya. Tapi semua berubah sejak tanggal 28 Januari 2006. Hari itu merupakan titik balik dalam hidup saya, semuanya berakhir di sana dan bermula pula di sana. Memang Allah Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, saya mulai merasakan keikhlasan di sana. Saya jalani semua dengan hati yang lapang, apapun hasilnya.

Yah,,,akhirnya ya seperti sekarang ini, saya bisa menjalani hari2 dengan tetap bahagia dan menikmati semua proses yang terjadi. Bahkan yang agak mengherankan (bagi saya) adalah saya mulai merasa cinta pada dunia yang saya jalani, menikmati tiap proses yang terjadi, baik dan buruknya, semua kesulitan dan kemudahannya. Mungkin memang ini yang dinamakan takdir. Takdir yang sudah diitentukan Allah, dan tinggal kita jalani dengan penuh keikhlasan.

takdir

Ada sebuah kalimat (ngutip dari seorang sahabat,,^^) yang cukup untuk mengingatkan kita,,,’bahwa Allah tidak selalu memberikan apa yang kita minta, tapi percayalah bahwa Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan’. Di balik semua yang terjadi dalam hidup kita, pasti ada sesuatu yang indah, yang telah dipersiapkan Allah. Jadi jangan ragu, Allah Maha Tahu akan semua yang terbaik bagi hidup kita,,,

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

