Makanya,,jangan BeGo,,^^

Kalimat itu yang akhir-akhir ini cukup sering kami (saya dan teman2) dengar,,bukannya apa-apa, Cuma mau menegaskan,,ternyata kadang-kadang kita emang BeGo,,,

Ceritanya bermula dari pertemuan dengan ummi (ustadzah),, yang memang awalnya tidak direncanakan. Jadi siang itu kami ingin berkonsultasi tentang suatu masalah yang cukup berat yang sedang kami hadapi. Sesampai di rumah ummi, kami bingung mau mulai darimana. Tapi akhirnya kamu berhasil menjelaskan maksud kedatangan kami siang itu. Ummi terlihat sangat paham akan masalah ini, dan mulailah ummi menjelaskan pada kami semua, bagaimana seharusnya menghadapi masalah, dan bagaimana kami harus bersikap. Singkat cerita, dari hasil pertemuan yang hanya sekali itu, kami mendapat banyak pandangan, masukan, dan nasihat yang sangat mengena di hati,, akhirnya kami memutuskan untuk mengikuti kajian secara rutin di rumah ummi.

Yaa,,,setelah dirapatkan dengan teman2 (hehheee,,,gaya bgt yaa..), akhirnya kami memutuskan hari yg tepat untuk ngaji di tempat ummi. Setelah menghubungi ummi, dan persiapan2 lainnya (kaya’ mau perang aja,,^^), maka mulailah rutinitas  baru kami setiap minggunya,,

Minggu pertama,,kami hanya bertiga, kawan2 lainnya banyak yg berhalangan,,ya,jadilah ngaji bertiga aja…saya pun datang terlambat hari itu,heheee,,,

Gak tau kenapa,kok hari itu kami agak gak nyambung (sebenernya siy bukan agak, tapi sangaat ^^) ,,yaiyalah, masa ditanya2 sama ummi gak pada bisa jawab,,BeGo bgt kaaan,,astaghfirullah,,,tapi walaupun kami masih BeGo bgt, ummi tetap aja sabar menjelaskan semuanya kepada kami. Wah..mulai semangat nii ikut kajiannya,hehee…jadi gak sabar nunggu minggu berikutnya,^^

Minggu kedua,,yang datang udah lumayan banyak, alhamdulillah…(berhasil manas-manasin temen2 buat ikutan,hee…) tapi ya tetap aja,,BeGo nya masih gak ilang2. Tiap ditanya ummi masih aja suka bengong,, yaa,,namanya juga baru,belum pemanasan, jadi masih kaget, hehee,,(ngeles dikiit,,^^). Jadi inget waktu ummi bilang,,waaah,,jadi emang akhwat kedokteran harus taklim yaa,,,,jadi maLuuu…selama ini rupanya kami hanya disibukkan ma urusan kuliah, kampus, tugas,de el el, de ka ka,,,

Dan minggu-minggu berikutnya membuat kami sadar, ternyata emang ilmu yang kami miliki tu belum ada apa-apanya, masih banyak bgt yang tidak kami ketahui..hmmm…semoga kesadaran ini membuat kami makin semangat untuk menuntut ilmu, semakin rajin ngajinya, gak datang telat kalo kajian,,hehehee…(amin, donk!!)

Yaah,,,semoga kita tetap istiqomah yaaa kawan-kawaan,,,tetap belajar,,supaya gak BeGo lagiii,,^^

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: