Sekotak kebahagiaan…

Banyak yang terjadi dalam hidup nii yang bahkan gak kita pikirin sebelumnya. Seringkali kita dibuat terkejut sama apa yang terjadi pada diri kita sendiri. Setiap hari yang kita lalui pasti punya ceritanya masing-masing, ada yang menyenangkan, menyedihkan, membuat tertawa, terdiam dan merenung, dan berbagai hal lainnya.

Reaksi yang kita tunjukkan pun akhirnya ya berbeda-beda, bahkan untuk satu kejadian yang sama. Sering kita merasa sedih dengan sesuatu yang terjadi dalam hidup ini, tapi tak lama kita malah mensyukurinya. Atau sebaliknya, suatu kejadian yang awalnya membuat kita bahagia, tiba-tiba berubah jadi mimpi buruk dan membuat kita menyesal,,(agak lebay tampaknya,hehee..), yaaah,,semacam itulah, ngerti kaaan,,^^

Saya pernah membaca di sebuah majalah, kalimatnya indah banget, ini menurut saya lhoo yaaa,,,jangan protes,hehee..

Jadi katanya gini, “hidup ini bagaikan sekotak penuh kebahagiaan, tinggal kita tarik satu per satu dan kita nikmati tiap harinya,,”, yaa…kira-kira kaya’ gituu deh, saya juga agak lupa, udah lama juga sii bacanya..

Valentine Gift Box-2

Kalo saya siiy percaya ma kalimat itu. Bahwa hidup ini adalah kebahagiaan, itu tergantung orangnya masing-masing. Ada orang yang bisa menerima semua takdir dalam hidupnya dengan tetap bersyukur dan bersabar. Tapi sebaliknya ada juga tuu orang-orang yang baru ditimpa kesedihan sedikit aja rasanya semua masalah di dunia ini ada di pundaknya,,hehee…agak lebay lagi tampaknya..

Nah, mau jadi orang yang kaya gimana, itu ya terserah kita aja, gak ada orang yang berhak maksain kita buat jadi sesuatu yang berbeda dari yang kita inginkan, tapi yang pasti kita semua pengen kan jadi orang yang slalu bahagia, bersyukur dan bersabar atas semua yang terjadi dalam hidup ini.

About Uyunk Aminy


2 responses to “Sekotak kebahagiaan…

  • SiG

    Hidup adalah kekuatan untuk memilih….
    sp yg milih bahagia mka dia akn bhgia.
    semua yang terjadi kemarin pasti akan terjadi.

  • Chieko Etsuko

    kebahagiaan dan kesedihan adalah sebagian kecil aktifitas hidup yang takkkan terelakkan oleh kita sebagai manusia yang sedang dalam proses pengabdian untuk satu tujuan…masih bnyak aktifitas lain yang lebih indah, penuh penyesalan dan semuanya satu paket dalam bentuk cobaan dunia, dengan kadar masing2…menurut kamu dalam dataran apakah kamu berfikir tentangn semua itu, Idealis atau Realis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: