Gak penting

Ini  malam minggu,,oke,,gak ada yang spesial malam ini, sama aja kaya biasanya, apalagi besok saya jaga seharian, jadi tambah gak spesial deh hari ini,,hahha..

Oya sebelumnya saya bilangin dulu yaa,,sama seperti judul tulisan ini, gak penting. Jadi sebelum anda menyesal udah ngabisin waktu buat baca postingan gak penting ini, saya bilangin ya kalo ini benar-benar gak penting, tapi kalo anda emang niat bgt bacanya, ya udah, saya sih gak ngelarang,hehehe…apasssiiiihh,,-___-“

Saya baruu aja pulang nii, baru nyampe rumah dan tiba-tiba pengen aja curhat-curhat gak penting di sini.  Ini pertama kali saya keluar sore-sore dan pulang malam-malam sejak dua minggu jadi koas interna, maklumlah ini stase besar pertama dalam perjalanan perkoasan saya,hehe..sebelumnya udah beberapa stase yang saya lewatin, tapi ya stase kecil-kecil aja, paling 4 atau 5 minggu, ini stase pertama yang harus dijalani selama 12 minggu,,iyyeeeii,,semangaaaatt,,^^ dan sore ini pertama kali saya menghirup udara luar rumah dan luar RSU selama dua minggu jadi koas autis yang kerjanya tidur aja pulang dinas pagi, dan tidur juga pulang jaga,hhaha..rasanya emang gak ada yang lebih nikmat selain tidur selama dua minggu terakhir ini.

Oke, jadi tadi siang saya pergi nganterin si Popo ke bengkel, udah lewat 441 km dari jadwal ganti oli dan servisnya, dan juragan (baca : bapak saya :D) udah ngomel-ngomel gara-gara saya gak sempat buat nganterin si Popo masuk bengkel. Oya, si Popo itu nama motor saya, sebenarnya yang punya itu ya adek saya yang paling kecil, si Atin yang kelas 2 SMA, tapi gara-gara Atin blom lancar naek motornya dan dia udah trauma gara-gara pernah hampir nabrak ibu-ibu plus diomelain, ya udah si Popo dihibahkan ke saya, lagian motor saya yang lama (si Messy) udah sering bgt ngambek-ngambekan, jadilah si Popo yang gantiin nganterin saya ke mana-mana sejak setahun terakhir ini,hehehhe…

berhubung gak punya foto si Popo,,yaaa inilah salah satu sodaranya,,hahha..

Sore-sore setelah ditelpon sama om gondrong yang ngurusin Popo di bengkel, saya pun segera ke sana buat jemput Popo, abis itu kita langsung deh meluncur ke rumah umi Nani, karena hari ini jadwal kajian di umi. Udah malem pas pulang dari rumah umi. Dan ini pertama kalinya lagi saya keluar malam-malam, apalagi malam minggu kaya gini, wah jalanan rame bangeeettt.. apalagi tadi bulannya lumayan penuh, seneng dehh jadinya saya naek motor sambil liat-liat atas sambil senyum-senyum,hahaha,,,don’t try this yaaa,,amat sangat berbahaya,,ckckck,,:D  dan sebelum nyampe rumah, saya sempatkan mampir ke langganan saya, kebab babar*fi yang terdekat dari rumah, udah lama juga saya gak maem kebab kesukaan saya,heheh..dan akhirnya, saya maem si kebab sambil bikin postingan ini..hmmm..enaaakk,^^

Akhirnyaaa..selamat malam minggu smuaaa,,^_^

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: