Alhamdulillah,,,^___^

alhamdulillah,,,alhamdulillah,,,alhamdulillaah,,

rasanyaa gak akan habis lidah saya mengucap syukur,,betapa Allah memberi kejutan yang sangat indaaaahh,,

setelah berbulan-bulan galau akan nasib perkoassan saya,,hehehe lebay,,,akhirnya saya dapat berita gembira,,lulus di stase interna,,alhamdulillah,,,

sebelumnya saya benar2 khawatir gak lulus, karena kalo gak lulus berarti saya harus ngulang setengah stase alias 6 minggu,,lumayan lama,,berarti saya terancam wisuda lewat waktuu,,huffh

tapi Allah baik bgt,,,pagi ini saya dapat berita dr teman bahwa sy lulus,,spontan aja teriak2 sendiri sambil loncat-loncatan,,hehehe,,,kebetulan lg drumah sendirian,,jd gak ada yang protes,,😀

skarang sy jadi semangat masuk stase berikutnya yang insyaAllah lebih berat dari stase2  sebelumnya,,hehehe..semoga Allah selalu memudahkan perjuangan ini,,aamiinn,,^^

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

