i’m 23 years oLd,,:D

Bismillahirrahmanirrahim,,,

Hari ini, tanggal 10 November, jam 10.00 WITA, 23 tahun yang lalu saya dilahirkan. Tepatnya di RSUD Mataram (sekarang RSUP NTB, tempat saya koass,,:D) ditolong oleh mahasiswa tingkat akhir jurusan Kebidanan (ini kata ibu saya,,heheh), dengan berat lahir 2500 gram (ternyata saya kecil bgt) dan panjang badan,,,lupa!!!^^v

Alhamdulillah saya lahir spontan, dengan AS 9-10, alias langsung menjerit-jerit mengabarkan kedatangan saya,,,hahahha,,kalo yang ini kata bapak sayaa,,^_____^

Gak terasa yaa udah 23 tahun saya hidup di dunia,,lumayaaaan,,bentar lagi seperempat abad,hihi..

Hmm..udah usia segini, mustinya sudah sampai tingkat kedewasaan macam apa yaa??saya kadang-kadang masih bingung bagaimana cara bersikap di usia yang udah kepala dua. Begini, saya terus terang adalah tipe orang yang sukanya main-main aja, kalo orang lain mungkin malah liatnya sebagai orang yang gak bisa serius, tiap ngomong musti ketawa haha-hihi, manja, kekanak-kanakan, cengeng, gak bisa diberi tanggung jawab, ngambekan, aduuuhh kok jadi jelek semua yaa,,*,*

Jadi saya bingung sodara-sodara, kaya gmana siih sikap orang yang sudah dewasa ituu??apa iyaa musti serius, gak boleh ketawa ngakak, keliatan jidatnya berkerut mikirin masa depan??hahaha,,,saya gak mau ah kaya gituu,,mengerikan bgt!!

Kadang-kadang saya juga mikir siih, apalagi kalo orangtua saya udah mulai bilang saya udah umur segitu,,udah sarjana,,udah blaa blaa, mustinya begini,,begituu,,blaa blaa..biasanya sih abis dibilangin gituu saya jadi lebih dewasa, tapi ya sebentar aja,,abis itu balik lagi deh, isengnya keluar, ngerjain adek saya satu-satunya yang ada dirumah (yang satunya lg gak ada dirumah soalnya,,hihi..), bikin dia nangis sampe ibu saya ribut lagi deh, udah umur segituu masiiii aja gangguin adeknya,,ckckck… ya mau gimana lagi,,udah bawaan orok kali yaa saya jadi orang jahil gini, abis seru kalo liat adek saya teriak-teriak trus nangis gara-gara sekedar saya kagetin pas dia keluar kamar atau nakut-nakutin pas dia lagi mandi,,hahahha,,,

Yaah..bagaimanapun isengnya, saya tetap kok mikirin masa depan saya, insyaAllah saya akan jadi orang yang berguna, membahagiakan orangtua saya, dunia akhirat, janjiii,,,gini-gini kan saya juga pengen masuk surga, pengen bikin istana buat orangtua di surga, pengen ketemu adik-adik saya di surga, pengen liat kehidupan saya dari lahir sampe meninggal (ini cita-cita saya kalo masuk surga, hal pertama yang saya minta sama Allah kalo udah di surga,,aamiin^^). Saya juga pengen jadi istri solehah, ibu yang pinter ngerawat anak-anaknya (cita-cita saya punya 4 anak, 2 cewe 2 cowo,hehhe..), pengen jadi dokter spesialis mata atau obsgyn (saya masih bingung siih), pengen keliling Indonesia, pengen naik haji bareng suami (hahahaha,,,), eeehh malah jadi nglantur,,ckck,,,yaah gtu deh pokoknya, masih banyak impian saya yang harus dicapai, tentu aja dengan usaha yang serius dan doa yang gak putus-putus, jadi kadang-kadang saya bisa kok mikir sebagai wanita dewasa muda,,:D

Eh padahal kan tadinya saya mau cerita ttg ulang tahun yang ke-23 ini yaa,,tapi kok malah jadi kemana-mana. Yah intinya di usia saya yang sekarang, insyaAllah saya mulai belajar serius menjalani hidup saya, kemarin-kemarin udah serius sih, tapi sekarang musti lebih serius lagi. Dan satu yang saya pelajari belakangan ini, bahwa rencana Allah memang selalu yang terbaik buat hambaNya. Sebelumnya saya sudah belajar tentang hal ini, tapi entah kenapa saya selalu mendapatkan apa yang saya rencanakan dan inginkan. Tapi belakangan ini saya merasa diuji dengan kegagalan, beberapa kali saya kecewa karena takdir Allah berbeda dengan keinginan saya. Akhirnya saya bisa belajar yang sesungguhnya, bahwa Allah yang lebih tahu apa yang terbaik untuk saya. Alhamdulillah,,gak terlalu terlambat kok bagi saya untuk belajar lagi, tentang keikhlasan, kesabaran, dan tentang menerima apa yang ditakdirkan oleh Allah.

Horee,,,sekarang usia saya udah 23 tahun, semakin dekat dengan cita-cita saya buat jadi dokter, semakin dekat dengan rencana-rencana saya yang lain,,ehmm,,ehmm..semoga Allah memberkahi tiap langkah ini, meridhoi tiap rencana, dan memudahkan jalannya,,aamiin,,^__^

NB : makasii yaah buat yang udah kasi kejutan td malam,,walaupun cuman bisa liat dr jauh,,yunk seneeeenng bgt,,^___^

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: