KatanyaMalamTahunBaru,,^___^

Malam tahun baru,,Sabtu, 31 Desember 2011..

Waah..udah mau taun baru ajaa,,gak terasa tahun 2011 udah hampir lewat,,dan malam ini saya habiskan di rumah tercinta, RSUP NTB, hehhe…jadiinyaa jaga nih malam tahun baru,,waah..

Sebenarnya bukan malam tahun barunya yang spesial. Malam tahun baru kek, malam minggu kek, malam senin kek, gak ada bedanya,,samaaa ajaaa..yang beda adalah..malam ini pasien pasti banyaakkk,,huuaaaa.. kutukan niih, hahaha…dulu pernah mikir, mudah2an saya gak kebagian jaga IGD pas malam tahun baru, tapi ternyata,,,nasiiib,,nasiiib,,:D

Jadilah malam ini saya lagi nongkrong di ruang Seruni, bersama perawat-perawat di sini, ngobrol-ngobrol sambilan bikin postingan ini, hehe..
eeh eeh..tapi pada bikin acara makan-makan juga niih,,pd bawa ayam bakar, martabak, terang bulan, ada manggis dan rambutan, dan tadi bapak saya yang paling ganteng sedunia bawain dureen,,horeeee,,hahhaha..asiiikk,,makan-makan,,:DD

Tapi stress juga nih,,ntar pas jam 12 teng saya giliran jaga IGD,,ckckck,,tadi sore aja yang belum tahun baru, udah banyak pasien cedera otak, gara-gara kecelakaan, mabuk-mabukan, dll..huaaaa..apalagi ntar maleman yah,,hikzzhikzz,,nasssiiib koass bdah,,hahahha..

eh saya blom cerita yaaa,,udah 5 minggu nih jadi koass bedah,,hihi,,ini stase yg lumayan berat deh,,fisik dan mental,😀

tapi nyenengiiiinn,,beneran deh, walaupun cape, tp kalo dinikmati semuanya jd enak,,walaupun cape, tp yaa kalo udah ketemu sm temen-temen kelompok, kebetulan kelompok di bedah ini ya isinya temen-temen sendiri, sama kaya di stase obgyn yang sebelumnya, jadi ya seru, kaya maen-maen aja sama temen-temen sendiri,,heheh..

Eh udah dulu yah ceritanya..kapan-kapan disambung lagii,,^___^v

Dadaaaahh…moga tahun depan lebih baik lagi yaaaah,,^,^/

About Uyunk Aminy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: